Siapa yang tinggal di Beverly Hills California?

Siapa yang tinggal di Beverly Hills California?

IntipSeleb – Taylor Swift, Adele, serta Katy Perry masuk dalam jajaran selebriti Hollywood yang memiliki rumah mewah di kawasan elit Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Dimana artis Hollywood tinggal?

Beverly Hills merupakan daerah yang mewah di kawasan Los Angeles, di mana banyak orang-orang kaya dan bintang film Hollywood tinggal di daerah ini.

Berapa harga rumah di California?

Los Angeles, California Dengan harga rumah rata-rata USD506.800 atau Rp7,087 miliar, warga Los Angeles yang ingin membeli rumah perlu gaji USD99.500 atau Rp1,4 miliar.

Rumah Taylor Swift dimana?

Liputan6.com, Jakarta – Taylor Swift adalah satu dari sekian banyak selebritas yang memilih bertinggal di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Properti yang semula merupakan milik produser film, Samuel Goldwyn, tersebut terkesan asri dengan taman dan pepohonan, serta dilengkapi beragam fasilitas.

Dimana rumah Paris Hilton?

Paris Hilton merupakan penghuni baru di Malibu. Dilansir dari Dirt, ia baru saja memiliki sebuah rumah mewah yang terletak di tepi Pantai La Costa, Malibu, yang menjadi spot terbaru kawasan perumahan selebriti di daerah tersebut.

Berapa harga rumah di Amerika Serikat?

Rata-rata harga rumah di AS sebesar US$ 303.900 di bulan Januari 2021. Meningkat 14,1% dari tahun sebelumnya. Kenaikan harga itu terjadi di setiap wilayah negara bagian. Mengeliatnya pasar perumahan akibat ketersediaan rumah untuk dijual mulai langka.

Berapa harga rumah Taylor Swift?

Beverly Hills, California Rumah yang berlokasi di atas lahan seluas setengah hektare itu memiliki fasilitas tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. Namun, rumah tersebut sudah dilego Swift seharga USD4 juta atau Rp56 miliar.

Berapa harga rumah di New York?

Pada bulan Juli 2020, harga rumah rata-rata di New York adalah 527 ribu dolar AS (sekitar Rp7,6 miliar)—sekitar 51 persen lebih tinggi dari rata-rata nasional AS yaitu 349 ribu dolar AS (sekitar Rp5,1 miliar).

Berapa harga rumah di Inggris?

Dikutip dari Metro, biaya properti di Inggris memang cukup mahal, terutama di beberapa wilayah tertentu. Biaya rata-rata sebuah rumah di Inggris adalah £254.630, atau sekitar Rp4,39 miliar (kurs Rp19.500).

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top