MCG ukuran apa?

MCG ukuran apa?

mikrogram (mcg) – Termwiki, millions of terms defined by people like you. Mikrogram adalah satuan ukuran yang sama untuk satu ke satu juta gram (g).

Apa itu kepanjangan mcg?

Dalam sistem metrik, mikrogram adalah sebuah satuan massa yang setara dengan satu juta (1×10−6) gram. Simbol satuan tersebut adalah μg menurut Sistem Satuan Internasional; simbol rekomendasi di Amerika Serikat dan Britania Raya saat menyampaikan informasi medis adalah mcg.

Microgram ke miligram berapa?

Tabel Milligram ke Mikrogram

Milligram Mikrogram
1 mg 1000.00 µg
2 mg 2000.00 µg
3 mg 3000.00 µg
4 mg 4000.00 µg

Apa artinya IU?

IU (International Unit) merupakan satuan yang menunjukkan jumlah kandungan vitamin D. Ada juga satuan lain yaitu mikrogram.

Apa yang dimaksud Qt?

QT merupakan bentuk imut dari cutie, sedangkan QTPI merupakan istilah dari cutie pie. Istilah ini biasanya digunakan sebagai sebuah sapaan untuk orang yang mereka sayang. Percaya, deh, istilah yang dianggap imut sama cewek-cewek ini sukses bikin para cowok kebingungan.

Dosis obat itu apa?

Dosis obat adalah jumlah obat yang diberikan kepada penderita dalam satuan berat (gram, milli gram, mikrogram) atau satuan isi (liter, mililiter) atau unit-unit lainnya (unit internasional).

Berapa gram ke ML?

Jadi hasil atas perhitungan ini adalah 1 gram air = 1 mili liter (ml).

1 mikro itu berapa?

Mikro (simbol μ) adalah awalan dalam sistem metrik yang menunjukkan faktor sepersejuta (1/1000.000 atau 10-6 atau 0.000001) .

Apa nama agensi IU?

Dengan rekomendasi guru dan kesukaannya dengan bernyanyi, IU mulai mengikuti audisi di berbagai agensi. Setelah gagal lebih dari selusin audisi, IU akhirnya muncul di LOEN Entertainment.

Apakah IU Idol Kpop?

Kini gemilang sebagai K-pop Idol, IU ternyata memiliki pengalaman hidup yang pahit.

Bb apa artinya?

BB adalah singkatan dari kata 1 Binnenlands Bestuur; 2 berat badan;.

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top