Apa kekurangan dari negara Filipina?

Apa kekurangan dari negara Filipina?

kekurangan = karena bentuk negaranya yang kepulauan. maka negara ini rentan terhadap penyelundupan barang2 haram. seperti narkoba dan pistol. selain itu rentan juga terhadap budaya luar.

Filipina dijajah oleh negara apa saja?

Sepanjang masa 265 tahun, Filipina merupakan koloni Kerajaan Spanyol (1565-1821) dan selama 77 tahun berikutnya diangkat menjadi provinsi Spanyol (1821-1898). Negara ini mendapat nama Filipina setelah diperintah oleh penguasa Spanyol, Raja Felipe II.

Apa kekurangan dan kelebihan negara Singapura?

Jawaban: negara Singapura memiliki kekurangan yaitu negara yang terlalu kecil. sehingga negara itu tidak dapat mengembangkan SDA yang ada di sekitar wilayah Singapura. kelebihannya negara Singapura adalah negara yang berada di dalam jalur perdagangan internasional yang sangat bisa menguntungkan negara tersebut.

Apakah sistem pemerintah Filipina?

Republik
Negara kesatuanSistem presidensialRepublik parlementerRepublik konstitusional
Filipina/Pemerintah

Apa kekurangan dari negara Thailand?

Thailand kekurangan pembangunan infrastruktur dasar yang baik. Banyak proyek yang rusak dan tidak selesai pada waktunya. Sekarang, banyak jalan dan bangunan dibangun, dan semua bentuk transportasi telah direnovasi. Banyak peralatan listrik digunakan untuk memonitor aliran manusia dan modal.

Pada tanggal berapa negara Filipina merdeka dan pernah dijajah oleh negara apa saja?

Sejarah Filipina dari tahun 1898 sampai 1946 dimulai dengan pecahnya Perang Spanyol-Amerika pada bulan April 1898, ketika Filipina masih merupakan bagian dari Hindia Timur Spanyol, dan diakhiri ketika Amerika Serikat secara resmi mengakui kemerdekaan Republik Filipina pada tanggal 4 Juli 1946.

Apa keunggulan negara Singapura?

Keunggulan Singapura adalah sebagai berikut: Memiliki bidang industri dan jasa yang sangat maju. Merupakan pusat perdagangan di kawasan Asia Tenggara dengan dilengkapi sarana dan prasarana yang modern. Wilayah yang strategis, keadaan politik, dan keamanan yang stabil.

Apa sajakah keistimewaan dan keunggulan dari negara Singapura?

Memiliki bidang industri dan jasa yang sangat maju. 2. Merupakan pusat perdagangan di kawasan Asia Tenggara dengan dilengkapi sarana dan prasarana yang modern. 3. Wilayah yang strategis, keadaan politik, dan keamanan yang stabil.

Apakah sistem pemerintah Filipina brainly?

Jawaban: Pemerintahan Filipina mengadopsi sistem presidensial, demokrasi perwakilan, dan republik di mana Presiden Filipina adalah kedua kepala negara sekaligus kepala pemerintahan dalam pluriform sistem multi-partai. Pemerintahan memiliki tiga cabang interdependen: legislatif, eksekutif, dan yudisial.

Siapa nama pemerintah Filipina?

Pemerintahan Filipina (Filipino: Pamahalaan ng Pilipinas ) adalah pemerintah nasional negara kesatuan Filipina.

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top