Apakah Jiraiya masih hidup atau sudah mati?

Apakah Jiraiya masih hidup atau sudah mati?

Salah satunya adalah Jiraiya. Dia adalah salah satu legenda Sannin Konoha dan merupakan mentor bagi Naruto. Jiraiya sendiri diceritakan tewas, saat dia bertarung melawan Akatsuki. Dan tidak dipungkiri bahwa kematian Jiraiya membawa kesedihan bagi para fans.

Siapa itu kashin Koji Boruto?

KABAR LUMAJANG – Kashin Koji adalah anggota organisasi jahat yang dikenal sebagai Kara, yang didirikan oleh Jigen di anime Boruto: Naruto Next Generation.

Siapa kah Kasin koji?

Kashin Koji adalah kloning Jiraiya Jadi sudah secara resmi dia bukanlah anak Jiraiya, bukan Jiraiya yang masih hidup, atau sebagainya, tapi dia adalah kloning. Dari dialog Isshiki, dia mengatakan kalau Kashin Koji adalah kloning dari Jiraiya, salah satu Sannin.

Apakah Jiraiya mencintai Tsunade?

Meskipun banyak kemajuannya selama bertahun-tahun, Tsunade tidak pernah membalas perasaan Jiraiya, dan hanya pernah mencintai Dan, bahkan puluhan tahun setelah kematiannya.

Apakah Jiraiya cucu Tobirama?

Jiraiya Ternyata Cucu dari Hokage Kedua, Tobirama Senju. Ada salah satu teori menarik yang pernah dicetuskan oleh para penggemar kalau Jiraiya sebenarnya adalah cucu dari Hokage Kedua, yaitu Tobirama Senju.

Siapa saja anggota KARA?

Mengenal Anggota Kara di Boruto, Organisasi yang Mengerikan!

  • Jigen/Ishiki. Sumber gambar: naruto.fandom.com.
  • Kashin Koji. Sumber gambar: naruto.fandom.com.
  • 3. Amado. Sumber gambar: naruto.fandom.com.
  • 4. Delta. Sumber gambar: naruto.fandom.com.
  • Code. Sumber gambar: naruto.fandom.com.
  • 6. Victor.
  • 7. Deepa.
  • Boro.

Apakah benar naruto akan mati?

Banyak yang mengira kalau Uzumaki Naruto mati dalam pertempuran melawan Isshiki Otsutsuki. Faktanya dalam manga Boruto chapter 51, Uzumaki Naruto belum mati, ayah dari Boruto itu baru saja mengeluarkan mode kyubi terakhir yang dimilikinya.

Apa tujuan kashin Koji dan Amado?

Sebab Amado diketahui membuat Cyborg bernama Kashin Koji yang memang bertujuan untuk membunuh Jigen. Amado yang mengetahui bahwa tubuh Jigen yang tidak lama lagi akan menjadi Otsutsuki Isshiki kemudian pergi meninggalkan kara bersama katak Kuchiyose Kashin Koji ke Konoha.

Siapa pengkhianat di KARA?

Dia adalah Amado sang ilmuwan pengkhianat Kara yang sekarang berada di kubu Boruto dan kawan-kawan. Terungkapnya Amado memiliki rencana lain saat dia menawarkan bantuan kepada Kawaki berupa kekuatan baru yaitu mengaktifkan kembali Karma.

Siapa anak dari Hashirama Senju dan Mito Uzumaki?

2. Hashirama Senju Dia kemudian menikah dengan Mito Uzumaki dan memiliki cucu bernama Tsunade.

Kenapa ikat kepala Jiraiya berbeda?

Karena hal tersebut tabu, bisa jadi Jiraiya merasa bersalah karena melanggar hal tabu tersebut, tetapi dia tidak kuasa menahannya dan dia juga tidak ingin mempermalukan Konoha. Oleh karena itulah dia mengganti lambang di pelindung kepalanya…

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top