Maroko negara bagian apa?

Maroko negara bagian apa?

Maroko terbentang dari Laut Mediterania dan Samudra Atlantik di utara dan barat, masing-masing, ke daerah pegunungan besar di bagian dalam, hingga gurun Sahara di ujung selatan. Maroko adalah negara Afrika Utara, yang terletak di ujung barat laut Afrika di ujung benua Eropa.

Apa bahasa resmi Maroko?

Arab
Tamazight Maroko Standar
Maroko/Bahasa resmi
Bahasa Arab adalah bahasa resmi di Maroko. Bahasa Perancis juga umum digunakan meskipun 60% penduduk di Maroko, sekitar 18 juta, adalah suku Amazigh. Bahasa Berber adalah salah satu bahasa tertua di dunia.

Siapa Raja Maroko?

Muhammad VI dari Marokosejak 1999
Maroko/Raja

Apa ibukotanya Maroko?

Rabat
Maroko/Ibu kota

Maroko berbatasan dengan negara apa saja?

Profil Negara Maroko (Morocco) – Maroko adalah sebuah negara kerajaan yang terletak di benua Afika bagian Utara. Negara yang secara astronomis berada diantara 27°-36°LU dan 1°-14°BB ini berbatasan darat dengan Aljazair disebelah timur dan selatannya sedangkan di sebelah barat dayanya berbatasan Sahara Barat.

Negara Sudan terletak di benua apa?

Afrika
Sudan/Benua
Bahasa resmi penduduk Sudan adalah bahasa Arab dan bahasa Inggris. Mata uang Sudan adalah pound Sudan. Per 2011, Sudan adalah negara terluas di Afrika. Luas Sudan mencakuk 8 persen luas benua Afika dan hampir 2 persen wilayah daratan di bumi.

Berapa persen agama Islam di Maroko?

Islam adalah agama terbesar di Maroko, dengan persentase sekitar 98,7% dari populasi penduduk negara itu.

Siapa nama putra Raja Maroko?

Moulay Hassan dari Maroko
Lalla Khadija dari Maroko
Muhammad VI dari Maroko/Anak

Berapa anak Raja Maroko?

Begini Cara Sultan Maroko Punya 1.171 Anak dari 4 Istri dan 500 Selir.

Dimana letak daerah atau negara Sudan?

Sudan terletak di Afrika Utara, dengan garis pantai sepanjang 853 km (530 mil) yang menghadap Laut Merah. Ia memiliki perbatasan darat dengan Mesir, Eritrea, Etiopia, Sudan Selatan, Republik Afrika Tengah, Chad, dan Libya.

Apakah negara Sudan pernah dijajah?

Dilansir dari Wikipedia, Sudan merdeka pada tanggal 1 Januari 1956. Sebelumnya, negara mayoritas Islam ini sempat dijajah oleh Inggris dan Mesir.

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top