Seperti apa bendera Norwegia?

Seperti apa bendera Norwegia?

Bendera Norwegia menggunakan desain salib Nordik yang berwarna latar merah dengan salib bewarna biru yang dibatasi oleh warna putih. Bendera ini diinspirasikan dari bendera Denmark (Daneborg). Bendera ini memiliki rasio 22:16 dengan proporsi 6:1:2:1:12.

Apa Bahasa Norway?

Norwegia
Norwegia/Bahasa resmi

Apa warna bendera Swedia?

Bendera Swedia merupakan bendera salib Nordik berlatar biru dengan salib kuning.

Di wilayah manakah Norwegia termasuk?

Norwegia (secara resmi: Kerajaan Norwegia, bahasa Norwegia: Kongeriket Norge (Noreg)), adalah sebuah negara Nordik di Semenanjung Skandinavia bagian ujung barat yang berbatasan dengan Swedia, Finlandia, dan Rusia.

Norwegia agama apa?

Agama

Agama Jumlah Persen
Kekristenan 4.148.389 79.6%
Gereja Lutheran Norwegia 3.799.366 72.9%
Katolik Roma 144.856 2.8%
Pentakosta 39.431 0.8%

Apa warna bendera Bulgaria?

Bendera Bulgaria ini dipakai oleh pemerintahan sejak berakhirnya perang Rusia-Turki (1877–1878) dan Bulgaria memperoleh kemerdekaannya. Desainnya merupakan triwarna horizontal putih, hijau, merah.

Negara Denmark menggunakan bahasa apa?

Bahasa resmi: Bahasa Denmark atau Dansk, tetapi bahasa Jerman, Greenland dan Faroe juga diakui, juga banyak orang Denmark yang fasih berbahasa Inggris sebagai bahasa ke dua.

Bahasa apa yang digunakan di Swedia?

Swedia
Swedia/Bahasa resmi

Apa warna bendera Qatar?

Bendera Qatar memiliki proporsi yang unik: 11:28. Bendera dwiwarna vertikel ini bewarna merah marun dengan warna putih di bagian tiang, yang dipisahkan oleh sebuah gerigi (dengan sembilan gigi putih).

Apa nama ibukota negara Norwegia?

Oslo
Norwegia/Ibu kota
Norwegia adalah salah satu negara yang paling padat penduduknya di antara negara-negara Eropa. Mayoritas penduduk tinggal di kota-kota di tenggara dan di sepanjang selatan dan barat daya pesisir. Oslo, ibukota, terletak di tenggara.

Islandia termasuk kawasan apa?

Islandia terletak lebih dekat ke daratan Eropa daripada daratan Amerika Utara; maka dengan demikian, pulau ini umumnya termasuk dalam Eropa karena alasan sejarah, politik, budaya, dan praktis. Secara geologis, pulau ini termasuk bagian dari kedua lempeng benua.

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top