Apa arti dari lambang Vietnam?

Apa arti dari lambang Vietnam?

Lambang negara Vietnam, adalah lingkaran berdasar merah dan bintang bersudut lima kuning emas melambangkan Partai Komunis Vietnam, melambangkan sejarah revolusioner dan cita-cita masa depan cerah Vietnam. Roda gigi dan tanaman pangan melambangkan buruh tani dan industri.

Bendera apa yang gambar bintang?

Bendera Republik Rakyat Tiongkok, atau “bendera merah lima bintang” (五星红旗, pinyin: wǔ xīng hóng qí) diciptakan oleh Zeng Liansong, seorang seniman terkenal dari wilayah Ruian, Zhejiang. Bendera ini memiliki simbol-simbol komunisme yang terkenal, seperti bidang berwarna merah dan bintang warna kuning.

Apa nama lambang negara Vietnam?

Vietnam = Lingkaran berdasar merah dan bintang bersudut lima kuning emas melambangkan PARTAI KOMUNIS VIETNAM.

Harimau lambang negara apa?

Lambang Malaysia, atau disebut Jata Negara di Malaysia terdiri dari perisai yang ditopang dua harimau. Di atas perisai terdapat bintang dan bulan sabit berwarna kuning. Di bawahnya terdapat pita dengan semboyannya “Bersekutu Bertambah Mutu”.

Bendera China warnanya apa?

Mirip dengan bendera Kanada, bendera Tiongkok hanya menggunakan dua warna dalam desain benderanya. Merah adalah warna tradisional budaya Tionghoa, tetapi merah pada bendera China melambangkan revolusi komunis.

Apa Ideologi negara Vietnam?

Republik Sosialis Vietnam adalah sebuah negara partai tunggal. Sebuah konstitusi baru disahkan pada April 1992 menggantikan versi 1975. Peran utama terdahulu partai Komunis disertakan kembali dalam semua organ-organ pemerintah, politik dan masyarakat.

Apa nama lambang Filipina?

Bendera Filipina, dalam Bahasa Tagalog atau Bahasa Filipino dikenal sebagai Pambansang Watawat, diadopsi tanggal 12 Juni 1898. Bendera ini merupakan bendera triwarna, warna biru dan warna merah dengan sebuah segitiga sama sisi warna putih di sisi tiang.

Sebutkan dan jelaskan apa makna atau filosofi dari lambang asean?

Warna biru melambangkan perdamaian dan kemantapan, merah melambangkan keberanian dan dinamika, putih melambangkan kesucian, dan kuning melambangkan kemakmuran. Sepuluh batang padi yang terikat melambangkan sepuluh negara anggota ASEAN. Lingkaran melambangkan persatuan ASEAN. Hak cipta Lambang ASEAN dimiliki oleh ASEAN.

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top