Bendera apa yang putih di atas merah di bawah?

Bendera apa yang putih di atas merah di bawah?

Monako memiliki bendera yang serupa dengan Indonesia, yakni merah putih. Peletakan warnanya pun sama, yakni merah di atas dan putih di bawah.

Selain negara Monako negara manakah yang memiliki bendera serupa dengan bendera Indonesia?

Polandia Kebalikan dari bendera Indonesia dan Monako adalah bendera Polandia. Negara ini memiliki bendera yang berwarna putih dan merah dengan rasio ukuran 5:8. Polandia meresmikan bendera kebangsaan ini pada 1 Agustus 1919.

Bendera Apa yg berwarna merah putih hijau?

Bendera Italia diperkenalkan pada tahun 1946 setelah Italia menjadi hari Republik. Bendera ini terdiri dari tiga warna yaitu warna merah, putih, dan hijau.

Negara apa saja yang benderanya berwarna merah putih?

Daftar bendera dwiwarna merah-putih

  • Merah putih (seperti bendera Indonesia)
  • Bendera Indonesia.
  • Bendera Hessen, Jerman.
  • Bendera Monako.
  • Bendera Kanton Solothurn, Swiss.
  • Bendera Salzburg, Austria.
  • Bendera Wina, Austria.
  • Bendera Vorarlberg, Austria.

Apa warna bendera Polandia?

Kebalikan dari bendera Indonesia dan Monako adalah bendera Polandia. Negara ini memiliki bendera yang berwarna putih dan merah dengan rasio ukuran 5:8.

Bendera Apakah yang mirip Indonesia?

Benderanya Mirip Indonesia, Ini Negara Terkecil dan Termakmur Dunia. Kecil-kecil cabe rawit, itulah Monako. Negara ini punya bendera yang mirip dengan Indonesia, tapi nasibnya beda.6 hari yang lalu

Bendera apa yang mirip dengan bendera Indonesia?

Hal ini dilakukan untuk memperingati hari kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus setiap tahunnya. Namun, tahukah Anda jika bendera Indonesia mirip dengan negara Monako? Kedua negara ini sama-sama memiliki bendera dengan warna merah dan putih. Kemiripan bendera ini juga tak hanya terjadi di Indonesia dan Monao.

Bendera apa saja yang berwarna merah putih?

Negara apa yang benderanya berwarna hijau?

Bendera Mauritania memiliki warna hijau sebagai warna utama, dengan bulan sabit emas dan bintang di tengah dan dua garis merah pada bagian atas dan bawah bendera.

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top