Apakah Chandra Nandini adalah kisah nyata?

Apakah Chandra Nandini adalah kisah nyata?

Fiksi Nandini sesuai dengan pertunjukan digambarkan sebagai anak perempuan dari Mahapadma Nanda sejati yang benar-benar fiktif karena tidak ada bukti sejarah.

Siapa Durdhara di Chandra Nandini?

Durdhara adalah istri Chandragupta sekaligus ibu Bindusara. antvklik.com – Aktris cantik Saanvi Talwar terlibat di serial Bollywood, Chandra Nandini tayang di ANTV setiap hari jam 09.30 WIB. Saanvi Talwar berperan sebagai Durdhara, salah seorang istri Chandragupta.

Apakah Chandra Nandini lanjutan dari Chandragupta?

Oiya, CHANDRA NANDINI adalah lanjutan dari series CHANDRAGUPTA MAURYA loh. Kekaisaran Maurya diperintah oleh Dinasti Maurya yang didirikan oleh Candragupta di Pataliputra (sekarang disebut Patna) di Magadha, India timur laut. Pada 322 SM. Chandragupta naik tahta hasil dari kudeta yang dipimpinnya dari dinasti Nanda.

Siapakah istri Chandragupta Maurya?

Durdharam.?–318 SM
Candragupta Maurya/Istri

Berapa istri Chandragupta?

Sebagai seorang raja, Chandragupta ternyata tidak memiliki banyak istri. Saat menikahi Durdhara, ia adalah satu-satunya istri Chandragupta.

Siapa ayah Nandini?

Tayang berikutnya, Nandini bertemu ayahnya, Padma Nanda dan pasukan.

Berapa istri Candra Chandragupta Maurya?

Sebagai seorang raja, Chandragupta ternyata tidak memiliki banyak istri. Saat menikahi Durdhara, ia adalah satu-satunya istri Chandragupta. Baru setelah kematian Durdhara, Chandragupta Maurya menikahi putri Seleucus, yaitu Helena, sebagai bagian dari diplomasinya dan menjalin aliansi dengan Seleucus.

Siapa anak Chandragupta Maurya?

Bindusara
Candragupta Maurya/Anak

Apa hubungannya Chandra Nandini dan Chandragupta?

Chandra Nandini dan Chandragupta Maurya sama-sama mengangkat cerita dengan tokoh utama yang identik, yakni Chandragupta Maurya sang pendiri kekaisaran Maurya. Ia hidup sejaman dengan Alexander the Great dan juga merupakan kakek dari Raja Ashoka yang termasyhur.

Kapan Chandra Nandini tayang lagi 2020?

ANTV kini kembali memanjakan para pecinta serial India dengan program-program Indianya dari pagi hingga sore hari. Mulai Sabtu 3 Oktober 2020 serial India Chandra Nandini ditayangkan kembali di ANTV, kali ini Chandra Nandini tayang jam 11.00 WIB.

Berapa istri Chandra Gupta Maurya?

Berapa istri bindusara?

Subhadrangi
Bindusara/Istri

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top