Siapa sih Putri Diana?

Siapa sih Putri Diana?

Diana, Putri Wales (lahir Diana Frances Spencer; 1 Juli 1961 – 31 Agustus 1997) merupakan istri pertama dari Charles, Pangeran Wales, anak sulung dari Ratu Elizabeth II dan juga merupakan pewaris takhta kerajaan Britania Raya dan 15 negara Persemakmuran.

Putri Diana meninggal usia berapa?

36 tahun (1961–1997)
Diana, Putri Wales/Usia saat kematian

Apa nama keluarga Putri Diana sebelum menikah?

Sebelum menikah dengan Pangeran Charles, Diana adalah seorang gadis pemalu yang dilahirkan dalam keluarga aristokrat. Diana dilahirkan pada 1 Juli 1961 di Park House, sebuah rumah yang dikontrak oleh orang tuanya dari Ratu Elizabeth II. Ayahnya bernama Edward John Spencer. Dan ibunya, Frances Ruth Burke Rosche.

Mengapa diana bergelar Princess?

Setelah perceraiannya dengan Charles, Diana kehilangan status Royal Highness, tapi masih tetap mempertahankan gelar Princess of Wales karena dia adalah ibu dari William yang merupakan orang nomor dua setelah Charles dalam urutan pewarisan takhta Britania.

Lady Diana anak dari siapa?

Pangeran Harry, Adipati Sussex
Pangeran William, Adipati Cambridge
Diana, Putri Wales/Anak

Princess Diana meninggal karena apa?

Al-Fayed dan Paul tewas di tempat. Diana yang saat itu berusia 36 tahun, dibawa ke Rumah Sakit La Pitie Salpetriere Paris, tetapi beberapa jam kemudian, dia meninggal akibat luka yang dideritanya dalam kecelakaan itu, termasuk pembuluh darah paru yang terputus.

Dimana Putri Diana meninggal?

University Hospitals Pitié Salpêtrière – Charles Foix, Paris, Perancis
Diana, Putri Wales/Tempat kematian

Putri Diana anaknya siapa?

Diana, Putri Wales/Anak
Berbeda dengan bangsawan sebelumnya, yang melahirkan anak-anak mereka di rumah istana mereka, Putri Diana melanggar tradisi kerajaan dan melahirkan kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry, di Rumah Sakit Mary, St. Petersburg, London, seperti dilansir dari laman Times of India.

Kate Middleton keturunan apa?

Pangeran George dari Cambridge
Putri Charlotte dari CambridgePangeran Louis dari Cambridge
Catherine, Adipatni Cambridge/Anak

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top